LEBAK, CAKRATARA – Ormas Badak Banten Perjuangan secara resmi melantik 5 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di Lebak Selatan bertempat di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten pada Minggu (2/5/2021).

Adapun 5 DPAC Badak Banten Perjuangan yang dilantik di antaranya, Kecamatan Cijaku, Kecamatan Malingping, Kecamatan Cihara, Kecamatan Bayah, dan Kecamatan Cibeber.

Dalam sambutannya, Erot Rohman, Ketua DPAC mengatakan bahwa organisasi kemasyarakatan ini dapat tumbuh dan berkembang dalam waktu dekat   khusunya di Lebak Selatan.

“Kami berharap seluruh DPAC yang sudah dilantik dapat menjalankan roda organisasi dengan baik sehingga kehadiran Ormas Badak Banten Perjuangan dapat dikenali dan diterima oleh semua lapisan masyarakat,” harap Ketua DPAC Erot Rohman.

Di sela-sela acara pelantikan sejumlah DPAC dalam kesempatan ini juga mengadakan kegiatan santunan untuk 20 anak yatim dan 50 lansia.

“Kebetulan ini momen Ramadhan kita tidak hanya menjalankan agenda organisasi tapi juga mengadakan agenda kemanusiaan. Ramadhan adalah bulan yang tepat untuk kita berbagi dan menanam kebaikan,” tuturnya.

Sementara Ketua Umum Badak Banten Perjuangan, H. Eli Sahroni dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dirinya berharap Organisasi Badak Banten Perjuangan dapat menjadi industri yang berkontribusi besar terhadap penghasilan seluruh kader organisasi.

“Saya juga berharap pengurus organisasi di semua tingkatannya dapat bersinergi dengan lembaga yang lain,” pesan Ketua Umum Badak Banten Perjuangan, Eli Sahroni.

Herdi Sudrajat
Cakratara.com