BANYUWANGI, CAKRATARA – Organisasi Paguyuban Remaja Netral Ketapang Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi bergotong royong memperbaiki jalan akses masyarakat pada Sabtu (01/5/2021) pukul 20.00 WIB.

Ketua Organisasi Paguyuban Remaja Netral, Joko Irawan beserta anggotanya mengadakan kerja bakti di malam hari demi kamajuan lingkungan memperbaiki jalan akses masyrakat dengan hasil swadaya anggota dan masyrakat sekitar.

“Perbaikan jalan ini swadaya dengan adanya kekompakan dan kebersamaan antara pemuda dan masyarakat demi kemajuan lingkungan dan kenyamana jalan akses masyarakat karena mulai sejak dulu yang tidak pernah ada perbaikan,” kata Joko Irawan.

Ketua Organisasi Paguyuban Remaja Netral, Joko Irawan menghimbau kepada anggotanya agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat sekitar. Karena, kata dia, organisasi ini bergerak dan ingin membangun demi kemajuan dan kemakmuran Desa Pancoran.

“Meski kegiatan dilakukan pada malam hari antusias anggota dan masyrakat sangat kompak. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat karena sudah meluangkan waktunya pada malam hari,” katanya.

Dikatakannya, gotong royong ini dilakukan malam hari mengingat bulan ramadhan kalau kegiatan dilakukan pada siang hari yang di takutkan menganggu jalannya ibadah puasa, sehingga dilakukan malam hari.

“Kami berharap ke depannya semoga dengan adanya kegiatan ini bisa di toleh oleh pemerintah setempat karena setiap kegiatan hasil sumbangan dari anggota dan swadaya masarakat setempat,” tutupnya.

Satrawi (Darwis)
Cakratara.com