LEBAK, CAKRATARA – DPC Badak Banten (BB) Kecamatan Cileles mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) memberikan sumbangan kepada warga di bulan suci Ramadhan.

Turut Hadir Ketua DPC BB Cileles Ade Supriatna dan didampingi pengurus lainnya, Sabtu (1/5/2021).

Ade mengatakan sumbangan ala kadarnya di berikan kepada Keluarga Tania Nur Azizah, Putri pasangan bapak Kurdi dan Ibu Siti Sulastri di kampung Cipendeuy Desa Cipadang Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak.

“Dede Tania adalah Bayi yang dulu menderita tumor di leher, Alhamdulillah sekarang sudah Sembuh kami keluarga besar Badak Banten mendoakan semoga Dede Tania menjadi anak yang Soleha, pintar dan berbakti kepada orang tuanya,” tutur Ade.

Ruswa ilahi selaku Waka DPC BB Cileles menambahkan bahwa Keluarga besar Badak Banten akan terus melakukan kegiatan positif di tengah kondisi sulit seperti ini.

“Alhamdulillah kami memang di arahkan oleh Ketua Umum Badak Banten Bapak Buya Sujana Karis Untuk terus berbuat hal positif untuk masyarakat tanpa memandang bulu,” tuturnya.

Salah satu Srikandi Badak Banten yang hadir Sri Mulyati turut menambahkan, “Alhamdulillah berkat kekompakan Kami bisa berbagi di tengah situasi yang sedang sulit,” ucapnya.

Orang tua Tania bapak Kurdi saat di temui mengucapkan sangat berterima kasih kepada Keluarga Besar Badak Banten yang sudah peduli.

“Semoga Badak Banten semakin maju dan dekat dengan masyarakat seperti kami,” tutupnya

M Wijaya
Cakratara.com