LEBAK, CAKRATARA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK menyerahkan secara simbolis bantuan dan melepas distribusikan bantuan beras Polres Lebak untuk warga Lebak yang terdampak Covid-19 bertempat di Lapangan Mapolres Lebak pada Jum’at (30/4/2021).

“Ya hari ini kami Polres Lebak distribusikan bantuan sebanyak 15 Ton Beras yang diserahkan secara simbolis pendistribusian bantuan oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran dengan door to door ke rumah warga yang terdampak covid-19” ujar AKBP Ade Mulyana,SIK.

Dikatakan Ade, Polres Lebak dalam distribusikan bantuan beras ini melibatkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran yang mengerti betul keadaan warga desa binaannya, sehingga bantuan bisa tepat sasaran.

“Semoga bantuan beras ini dapat meringankan beban warga Kabupaten Lebak yang terdampak Covid-19,” harapnya

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M ( memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi bepergian) dan bagi warga Kabupaten Lebak yang berada di perantauan kami Polres Lebak menghimbau pada saat lebaran idul Fitri nanti agar tidak mudik, ini dilakukan agar keluarga di Kampung halaman tidak terpapar Covid-19” imbau orang nomor satu di Polres Lebak

“Mari dukung pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19. Semoga Pandemi Covid-19 segera berlalu dan masyarakat bisa melakukan aktifitas normal kembali,” tutup Kapolres Lebak.

Anton Hermawan
Cakratara.com