Connect with us

Nusantara

PAC Fatayat NU Warunggunung Bagikan Takzil ke Warga

Published

on

LEBAK, CAKRATARA – PAC Fatayat NU Warunggunung yang diketuai oleh ibu Sahara Aida didampingi pengurus lainnya membagikan takzil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Senin (24/4/2021).

Sahara Aida selaku Ketua PAC Fatayat NU Warunggunung mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut berkat bantuan dari salah satu Tokoh Masyarakat Kabupaten Lebak Bapak H, Mulyadi Jayabaya.

“Alhamdulillah berkat bantuan dari Tokoh Masyarakat Kabupaten Lebak Bapak H, Mulyadi Jayabaya kami Fatayat NU hari ini bisa berbagi dengan masyarakat Kecamatan Warunggunung dan sekitar,” tutup Wiwik selaku Korlap.

Awang selaku Ketua RT sekaligus pengurus Masjid di lokasi pembagian takzil mengatakan, semoga apa yang sudah dilakukan Fatayat NU mendapat balasan dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan Fatayat NU ini diberkahi Allah SWT,” ujarnya.

Advertisement

Eli Solihatun, sekretaris PAC Fatayat NU Warunggunung menambahkan, “Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan ini kami masih diberikan umur yang panjang dan bisa saling berbagi dengan masyarakat,” tuturnya.

Wiwik selaku Korlap Badak Banten DPC Warunggunung yang hadir saat kegiatan tersebut mengatakan bahwa Keluarga Besar Badak Banten sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Fatayat NU Warunggunung.

“Kami dari keluarga Badak Banten sangat mengapresiasi kegiatan Fatayat NU Warunggunung yang melakukan aksi sosial membagikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa,” tutupnya.

M Wijaya
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications