Connect with us

Nusantara

Ariel Noah Apresiasi Gitar Akustik Karya WBP Lapas Rangkasbitung

Published

on

Ariel Noah mengapresiasi Gitar Akustik hasil karya produk unggulan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) (Lapas) Kelas III Rangkasbitung

LEBAK, CAKRATARA – Salah satu Musisi Ariel Noah mengapresiasi Gitar Akustik hasil karya produk unggulan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung.

“Saya mengapresiasi Gitar Akustik hasil karya WBP Lapas Rangkasbitung yang telah berhasil membuat gitar yang bagus. Semoga bisa menjadi industri besar dan tetap kreatif apapun itu kegiatanya,” kata Ariel Noah dalam pesan kiriman videonya yang dikutip pada Selasa (27/4/2021).

Selain Ariel Noah, apresiasi itupun berdatangan dari Anggota DPR RI Krisdayanti. “Saya apresiasi atas keberhasilan pembinaan pembuatan gitar, terus kreatif,” kata Krisdayanti dalam pesan whatsappnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, membenarkan ungkapan dari pencipta lagu menghapus jejakmu ini yang dikirimkan melalui pesan whatsapp dan disiarkan langsung dihadapan Menko Polhukam RI dan sejumlah pejabat tinggi negara di Gedung Hotel Luwansa Jakarta.

“Alhamdulillah hasil pembinaan pembuatan gitar yang murni orisinil dipoles oleh tangan-tangan terampil Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Rangkasbitung mendapat apresiasi dari banyak pihak, mulai dari pejabat negara, masyarakat dan Musisi Nasional seperti Ariel, Krisdayanti dan lainya,” kata Budi Kalapas Rangkasbitung

Advertisement

Kalapas menambahkan bahwa apresiasi tersebut teruntuk seluruh jajaran petugas dan WBP yang melaksanaan pembinaan itu sendiri.

“Tak kenal lelah dan menyerah itulah kata yang sering menjadi pedoman, sinergi antara petugas yang membina dengan WBP yang mendapat pembinaan, sehingga menjadi suatu karya yang kini menjadi sebuah kebanggaan kita semu, terus semangat tanamkan sampai kapanpun terutama bagi WBP kelak bisa berkarya di luar usai bebas,” kata Budi.

Apresiasi tersebut disampaikan pada saat kegiatan peringatan menuju Hari Bhakti Pemasyarakatan yang dihadiri oleh Menko Polhukam RI, Menkumham RI, Dirjen Pemasyarakatan, Ketua BNN, Pimti Madya dan Pratama Kemenkumham RI l.

Anton Hermawan
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications