LEBAK, CAKRATARA – Sinergitas Ormas Badak Banten (BB) DPC Warunggunung bersinergi dengan Pemerintah Desa Selaraja Kecamatan Warunggunung membagikan takjil kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa yang dilakukan pada Minggu (25/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan pembagian takjil, Ketua Badak Banten DPC Warunggunung Johadi, Wakil Ketua Udong, Sekretaris Jenderal DPC Angga Said dan para pengurus lainnya.

Ketua DPC Badak Banten Warunggunung, Johadi mengucapkan rasa syukur bisa berbagi rezeki dengan membagikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah hari ini kami dibantu DPD Badak Banten Kabupaten Lebak dan Desa Selaraja bisa berbagi takzil kepada masyarakat tutur,” Ketua DPC Warunggunung, Johadi.

Selaku Wakil Ketua DPC Warunggunung, Udong menambahkan, sinergitas BB DPC Warunggunung dengan Desa Selaraja adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya Kecamatan Warunggunung.

“Sinergitas BB ini akan terus kita jalin bukan hanya sekedar persaudaraan, melainkan lebih dari persaudaraan,” tutur Wakil Ketua, Udong.

Angga Sekjen DPC juga mengatakan pihak Badak Banten akan terus melakukan kegiatan positif seperti ini, terlebih untuk kepentingan masyarakat.

Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Lebak Adeng Koswara dihubungi via Whatsapp, mengatakan di bulan yang penuh berkah ini pihak DPD memang menyiapkan Sedikit bantuan untuk DPC yang melaksanakan kegiatan positif ini, selama bulan Ramadhan.

Wiwik selaku Korlap DPC mengatakan Badak Banten adalah Ormas yang memiliki Visi dan Misi yang mengedepankan Kedekatan dengan Masyarakat karna Badak Banten ini milik masyarakat, adapun kegiatan ini adalah salah satu Kegiatan yang hampir setiap tahun Badak Banten lakukan tuturnya,

Kepala Desa Selaraja Emboy Cahyana sangat mengapresiasi kegiatan Positif ini. Semoga Badak Banten bisa terus bersinergi dengan masyarakat.

M Wijaya
Cakratara.com