Connect with us

Nusantara

Pencuri Pecah Kaca Mobil Wartawan, Barang Berharga Raib Digondol

Published

on

Sebuah unit mobil milik Wartawan Media Cetak Harian Pelita Baru menjadi korban pencuri pecah kaca hingga surat berharga raib digondol.

LEBAK, CAKRATARA – Sebuah unit mobil milik Wartawan Media Cetak Harian Pelita Baru menjadi korban pencuri pecah kaca hingga surat berharga raib digondol.

Diketahui, saat komplotan pencuri spesialis pecah kaca mobil itu melakukan aksinya, Wartawan Harian Pelita, Irfan Hilmi (Adok) memarkir mobilnya di luar rumah atau di depan mesjid Nurul Mizan Kampung Narimbang Pasir, Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin dini hari (26/04/2021) sekira pukul 00.15 WIB.

Peristiwa itu diketahui Irfan Hilmi usai melaksanakan tadarusan di mesjid. Saat dirinya hendak pulang melihat kondisi kaca mobilnya sudah dipecah kawanan pencuri spesialis pecah kaca mobil.

“Saya kaget melihat kaca pintu mobil sudah pecah dan tas berisi surat-surat berharga raib digondol maling,” kata Irfan yang biasa biasa dipanggil Adok dengan panik.

Irfan Hilmi yang juga selaku Ketua Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) dengan kejadian ini langsung melaporkan ke pihak yang berwajib Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Rangkasbitung, Polres Lebak, Polda Banten.

Advertisement

“Ya saya langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota Rangkasbitung, karena ada banyak surat berharga di tas itu. Selain itu, kejadian ini bisa sangat meresahkan bagi masyarakat,” tutur Adok.

“Semoga pihak berwajib Polsek Rangkasbitung dapat menangkap pelaku kejahatan dengan modus pecah kaca mobil ini,” tutupnya.

Adanya kejadian tersebut, masyarakat diharapkan berhati-hati jika memarkir atau menyimpan kendaraan mobilnya di luar rumah, yang mana hal ini terjadi menimpa seorang wartawan yang menjadi sasaran.

Anton Hermawan
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications