Connect with us

Nusantara

Peduli Masyarakat, DPC Badak Banten Banjarsari Berbagi Sembako

Published

on

peduli terhadap masyarakat, DPC Badak Banten Kecamatan Banjarsari mengadakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako kepada warga di Desa

LEBAK, CAKRATARA – Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat, DPC Badak Banten Kecamatan Banjarsari mengadakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako kepada warga di Desa Keusik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Jumat (23/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial peduli masyarakat, Ketua DPC Badak Banten Banjarsari Rio Supriatna didampingi oleh Wakil ketua DPC Diki Yudistira.

Adapun pembagian sembako yang diberikan oleh Ketua DPC dan jajaran pengurus Badak Banten Kecamatan Banjarsari di antaranya berupa beras dan minyak.

Dalam kesempatannya, Ketua DPC Badak Banten Kecamatan Banjarsari, Rio Supriatna mengatakan, pembagian paket sembako dilakukan di Kampung Jalupang dan Kampung Keusik Desa Keusik.

“Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan ini kami Badak Banten DPC Banjarsari bisa berbagi dengan masyarakat. Ke depannya kami keluarga Badak Banten khususnya Kecamatan Banjarsari akan terus melakukan kegiatan positif,” kata Ketua DPC Rio.

Advertisement

Rio menambahkan, Badak Banten adalah milik masyarakat yang mana pihaknya siap membantu ataupun menampung keluhan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Banjarsari.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC, Diki Yudistira menuturkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Ormas Badak Banten kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu Warga Desa Keusik yang menerima bantuan sembako dari Badak Banten merasa bersyukur karena di tengah kondisi yang serba sulit Badak Banten masih bisa mengadakan kegiatan positif membagikan bantuan sembako.

“Mudah-mudahan Badak Banten semakin maju dan jaya,” ucapnya.

Kegiatan sosial Badak Banten peduli masyarakat tersebut juga mendapat apresiasi dari Ekbang Desa Keusik, Roni Sahroni.

Advertisement

“Kami sangat mengapresiasi kepada Badak Banten yang sudah berbagi bantuan berupa sembako kepada warga di Desa Keusik,” tutupnya.

M Wijaya
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications