Connect with us

TNI-Polri

Kapolsek Labuan Laksanakan Sertijab di Polres Pandeglang

Avatar

Published

on

By

Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Labuan bertempat di Lapangan apel pada Kamis (22/4/2021).

PANDEGLANG, CAKRATARA – Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Labuan bertempat di Lapangan apel Polres Pandeglang pada Kamis (22/4/2021).

Dalam sertijab Kapolsek Labuan tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, S.H.,S.I.K., M.H, bertindak sebagai Perwira Upacara Kasubbagdalops AKP Mugiyono, dan ditunjuk Komandan Upacara Paur Subbaghumas Polres Pandeglang IPDA Bayu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Polres Pandeglang, Kapolsek Jajaran Polres Pandeglang serta seluruh anggota Polres Pandeglang.

Pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu Kapolsek Labuan yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Nono Hartono, SH., MH menjadi Kabagsumda Polres Lebak digantikan oleh Kompol Hasan Khan.

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, S.H.,S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan ini merupakan hal yang biasa di lakukan dalam institusi Polri dan merupakan penyegaran bagi personil itu sendiri serta sebagai promosi jabatan di lingkungan Polres Pandeglang.

Advertisement

“Kepada pejabat baru supaya dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab masing-masing guna memacu kinerjanya bersama anggota dalam menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Pandeglang tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang menambahkan kegiatan tersebut juga dilakukan demi kepentingan dinas dalam hal ini Polres Pandeglang untuk keberlangsungan pelaksanaan tugas-tugas. “Karena tugas ke depan sangat berat yang sudah barang tentu memiliki tantangan tersendiri,” tutup Kapolres Pandeglang.

Kegiatan Serah Terima jabatan tersebut tetap mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan Covid19.

Samsuni
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications