Connect with us

TNI-Polri

Kapolres Batu Bara Sampaikan Pesan Kamtibmas Usai Shalat Subuh

Published

on

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. memberikan ceramah Kamtibmas setelah shalat subuh bersama dengan para Tokoh Agama kepada Warga

BATU BARA, CAKRATARA – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. memberikan ceramah Kamtibmas setelah shalat subuh bersama dengan para Tokoh Agama kepada Warga Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara di Masjid Mukhlisin pada Rabu Subuh (21/4/2021).

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis  SH.MH yang didampingi Kapolsek  Labuhan Ruku AKP Sijabat SH bersama Tokoh Agama setempat mengatakan, melaksanakan Kultum subuh sekaligus mengajak Warga Kecamatan Tanjung Tiram yang hadir saat ini agar tetap semangat membangun Kamtibmas secara bersama-sama.

“Jangan ada kata menyerah ataupun lelah,” kata Kapolres Batu Bara.

AKBP Ikhwan Lubis juga berpesan, bagi orang tua yang mempunyai putra dan putri agar tekankan kepada mereka untuk menghindari mengkonsumsi narkoba ataupun kegiatan yang tidak baik (kenakalan remaja), apalagi khususnya di bulan suci Ramadhan 1442 H ini.

“Kita tidak mau hal yang tidak baik terjadi kepada putra putri kita, khususnya mengkonsumsi narkoba. Kita sebagai orang tua jangan sampai lalai untuk mengontrol perilaku putra putri kita dalam kenakalan remajanya,” kata AKBP Ikhwan Lubis.

Advertisement

Menurutnya, sekali saja anak terjebak dalam kenakalan remaja seperti, mengkonsumsi Narkoba, minum minuman keras, tawuran, dan juga  balapan liar, maka masa depan putra putri itu Akan hancur. Jika sampai hal ini terjadi, maka apapun akan dilakukannya untuk memenuhi keinginannya. Seperti mencuri, melawan orang tua dan bergaul kepada orang orang yang tidak baik, semua ini karena efek syaraf  yang sudah terjangkit akibat mengkonsumsi narkoba.

“Saya berharap kepada orang tua yang berada di sini untuk sejak dinilah kita lakukan kontrol kepada putra putri kita. Semoga Apa yang saya sampaikan dapat  bermanfaat,” harap orang nomor satu di Polres Batu Bara dalam kuliah subuhnya.

Dalam kesempatan itu, setelah Kultum subuh, AKBP Ikhwan Lubis membagikan sembako kepada puluhan anak yatim piatu

Rudi
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications