Connect with us

Nusantara

Dedi Hidayat Secara Demokrasi Terpilih Jadi Ketua LMDH Desa Ciginggang

Published

on

Pemilihan Ketua LMDH Desa Ciginggang yang dimenangkan oleh Dedi Hidayat berjalan aman dan jujur sesuai harapan Masyarakat Desa

LEBAK, CAKRATARA – Pemilihan Ketua LMDH Desa Ciginggang yang dimenangkan oleh Dedi Hidayat berjalan aman dan jujur sesuai harapan Masyarakat Desa Ciginggang, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Kamis (22/4/2021).

Para pendukung Dedi Hidayat pun serentak mengucapkan rasa syukur setelah penghitungan akhir.

Didin Samsudin, salah satu pendukung Dedi Hidayat Ketua LMDH terpilih turut mengucapkan rasa syukur atas kemenangan Dedi.

Ketua LMDH terpilih, Dedi mengatakan, bahwa pemilihan yang berlangsung demokrasi ini adalah sejarah dalam pemilihan Ketua LMDH yang pertama kalinya. Menurutnya, pemilihan secara demokrasi ini masyarakat sendiri yang menentukan.

“Alhamdulillah masyarakat antusias dan bersemangat dalam pemilihan Ketua LMDH. Ini adalah amanah dari masyarakat Desa Ciginggang untuk saya dan Insya Allah saya akan siap menampung aspirasi masyarakat,” ucap Dedi.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Ketua Badak Banten DPC Kecamatan Gunung Kencana, Muflih alias Empih pun mengucapkan bersyukur bahwa kadernya terpilih menjadi Ketua LMDH di Desa Ciginggang.

“Saya berpesan kepada Pak Dedi jangan pilih kasih kepada Masyarakat Desa Ciginggang,” tutupnya.

M Wijaya
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications