Connect with us

TNI-Polri

Cegah Covid19, Satgas Yonif 642/Kapuas Bagikan Masker di Perbatasan

Published

on

Personel Satgas Pos Sentabeng ini dimaksudkan untuk menekan penyebaran virus corona atau cegah Covid-19 yang masih mewabah

BENGKAYANG, CAKRATARA – Sebagai upaya cegah Covid19 dan menanggulangi penyebaran Covid-19, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas yang berada di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 121/ABW memberikan himbauan kepada warga untuk melaksanakan disiplin protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat Dusun Kindau, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Mako Satgas Yonif 642, Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat pada Kamis (22/04/2021).

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas bahwa pembagian masker oleh Personel Satgas Pos Sentabeng ini dimaksudkan untuk menekan penyebaran virus corona atau cegah Covid-19 yang sampai dengan sekarang ini masih mewabah di seluruh penjuru negeri.

“Masker tersebut dibagikan kepada masyarakat agar selalu ingat dan taat terhadap protokol kesehatan sekaligus cegah Covid19,” kata Dansatgas Letkol Inf Alim Mustofa.

Dansatgas Letkol Inf Alim Mustofa menambahkan, dengan membagikan masker satu tempat ke tempat lainnya, dan diberikan kepada masyarakat pengendara bermotor serta yang melakukan aktivitas di luar rumah.

Advertisement

“Kami mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” pungkas Dansatgas Letkol Inf Alim Mustofa.

Pada kesempatan tersebut, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas juga membagikan kaos NKRI yang menjadi sarana penggalangan warga masyarakat di wilayah binaan Pos Sentabeng.

Asep Supena
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications