Connect with us

Nusantara

Berbagi Takjil, Ketua DPC BB Rangkasbitung Ajak Anggota Bersosialisasi

Published

on

(DPC) Rangkasbitung berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak,

LEBAK, CAKRATARA – Organisasi Masyarakat (Ormas) Badak Banten (BB) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Rangkasbitung berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Kamis (22/4/2021).

Masyarakat pun antusisas dengan adanya kegiatan berbagi takjil gratis yang dilakukan oleh Ketua dan para anggota DPC Badak Banten Rangkasbitung.

Tak butuh waktu lama, berbagi takjil gratis yang berjumlah 100 box itu habis dibagikan kepada masyarakat yang melintas.

Dani, penarik becak yang sedang berkeliling ngabuburit bersama kedua anaknya pun mengucapkan rasa syukurnya telah diberikan takjil gratis.

“Alhamdulilah saya dikasih takjil gratis oleh Ormas BB, untuk nanti buka puasa bersama anak saya. Ini anak-anak saya tadi ngajakin ngabuburit pengen dibeliin kolak, tapi alhamdulilah berkat takjil dari Ormas BB saya gak jadi beli kolak, uangnya bisa di pake makan sahur nanti sama anak istri saya,” tutur Dani.

Advertisement

Dani pun mengapresiasi Ormas Badak Banten (BB) yang menurutnya selalu membantu masyarakat kecil seperti dirinya.

“Semoga Ormas BB selalu Istiqomah dalam membantu masyarakat kecil. Saya ucapkan terimakasih banyak,” ucapnya.

Sementara itu, Rudiatna Ketua DPC Rangkasbitung Ormas BB yang belum lama ini terpilih mengatakan, hal ini adalah salah satu visi misi yang dirinya katakan saat acara pemilihan Ketua DPC Rangkasbitung empat hari yang lalu.

“Pembagian takjil gratis ini adalah salah satu visi misi yang saya katakan pada saat acara Muscalub, pemilihan Ketua DPC Rangkasbitung 4 hari yang lalu, yang mana waktu itu saya katakan ada 3 poin visi misi saya untuk DPC ke depannya. Salah satunya ingin mengajak anggota untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Rangkasbitung,” tutup Rudiatna.

Eli Suheli
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications