KABUPATEN SERANG, CAKRATARA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badak Banten Kecamatan Kopo langsung mendirikan Kantor Sekretariat usai terima Surat Keputusan (SK) dari Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten Azis Hakim.

Kantor Sekretariat Badak Banten DPC Kopo beralamat didirikan usai terima SK yang dikutip pada Selasa (20/4/2021) di Jalan Cikande Rangkasbitung Km.12 Kp. Nangela Desa Nanggung, Kecamtan Kopo, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Kopo, Erependy M. Yusuf mengatakan, dengan didirikannya Sekretariat Badak Banten DPC Kopo ini supaya Organisasi Masyarakat Badak Banten bisa lebih dikenal oleh kalangan masyarakat dari tingkat RT/RW, Desa, sampai Kecamatan.

“Saya berharap Anggota Ormas Badak Banten DPC Kopo ini bisa menjadikan Ormas yang bisa memberikan manfaat baik untuk masyarakat luas khususnya masyarakat Kecamatan Kopo, sehingga masyarakat bisa menilai bahwa Organisasi Masyarakat tidak selalu dianggap Ormas yang arogan petantang petenteng yang selalu mementingkan potensi wilayah untuk dijadikan kepentingan pribadi dan kepentingan Ormas tersebut yang merugikan banyak masyarakat,” harap Erependy.

“Sebagai Anggota Organisasi Masyarakat harus bisa menjaga citra dan nama baik Organisasi Masyarakat dengan menjaga tali persaudaraan antara anggota dan masyarakat,” tutupnya.

Erependy
Cakratara.com