KABUPATEN SERANG, CAKRATARA – Tim Futsal Club Naga FC akan kembali mengikuti pertandingan dalam ajang olahraga futsal liga Ramadhan 2021 sejak 15 April hingga 22 April 2021.

Tim Futsal Club Naga FC terdiri dari 12 pemain yang siap mengikuti dan memenangkan pertandingan kompetisi Futsal Club Liga Ramadhan 2021.

Selaku penanggung jawab, M. Atibi mengatakan, bahwa Tim Futsal Club Naga FC akan bermain pada Sabtu (23/4/2021) pukul 21.30 WIB di Stadion Futsal Curugsari, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Dikatakan M. Atubi, Futsal Club Naga FC sudah kesekian kalinya mengikuti pertandingan laga kompetisi Futsal Club.

“Saya meyakini tim kami akan siap memenangkan pertandingan laga kompetisi liga Ramadhan 2021,” kata M. Atibi dengan penuh semangat.

“Kami berharap Naga FC ke depannya agar bisa menciptakan generasi-generasi penerus pesepakbola terbaik dari Naga FC,” tutup M. Atibi.

Pertandingan futsal liga Ramadhan 2021 ini digelar tak lain untuk menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi antara pemain futsal. Selain itu, diharapkan bisa menciptakan generasi penerus futsal.

Di sisi lain, dalam kondisi pandemi saat ini diharuskan untuk selalu menjaga imunitas tubuh agar sehat dengan cara berolahraga, salah satunya futsal ini yang disemangati dengan perlombaan dan piala atau hadiah yang telah disiapkan.

Dalam perlombaan ini diikuti dari sejumlah kalangan yang memang mempunyai kemampuan dalam bermain futsal untuk meraih peluang Liga Ramadhan 2021.

Erependi
Cakratara.com