Connect with us

TNI-Polri

Satgas Covid19 Bersama Babinsa Muncang Gelar Operasi Prokes

Published

on

Babinsa Koramil 0308/Muncang bersama Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid19 Desa Sukajaya mengelar operasi protokol kesehatan (Prokes) Covid19

LEBAK, CAKRATARA – Babinsa Koramil 0308/Muncang bersama Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid19 Desa Sukajaya mengelar operasi protokol kesehatan (Prokes) Covid19 di Desa Sukajaya pada Senin (19/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid19 masih menemukan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan (Prokes) Covid19.

Babinsa Koramil 0308/ Muncang Serda Wahdi Maulana mengatakan, operasi masker tetap dilakukan mengingat kasus Covid19 masih terjadi.

Dikatakannya, dalam operasi yang dilakukan tim gabungan Satgas Covid19 masih menemukan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan Covid19 terutama terkait penggunaan masker.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Desa Sukajaya khususnya untuk tidak mengabaikan, dan selalu menerapkan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi di luar rumah,” kata Babinsa Serda Wahdi Maulana.

Advertisement

Babinsa Serda Wahdi Maulana menambahkan, tujuan dari operasi tersebut tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Kecamatan Sobang khususnya di Desa Sukajaya.

Di tempat terpisah, Danramil 0308/Muncang Kapten Inf Syubandi menyampaikan, operasi tersebut tetap dilakukan mengingat Covid19 masih belum berakhir.

Dalam operasi yang dilakukan, kata dia, masih menemukan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan Covid19 terutama terkait penggunaan masker.

“Kita minta kepada warga untuk benar-benar taat dan mengikuti prokes yang ada agar pandemi Covid19 ini segera berakhir,” tutup Danramil.

Didin Madulum
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications