Connect with us

Nusantara

Aktivis Ombak Minta Panitia Selektif Rekrutmen Pendamping Upland Project

Published

on

Aktivis Ombak meminta panitia selektif dalam rekrutmen pendamping desa upland project yang diadakan Dinas Pertanian dan Perkebunan

KABUPATEN LEBAK, CAKRATARA – Aktivis Ombak meminta panitia selektif dalam rekrutmen pendamping desa upland project yang diadakan Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Kabupaten Lebak. Hal itu dikhawatirkan ada peserta dobel job dengan kepentingan pihak tertentu.

Aktivis Ombak, Agus Rusmana meminta agar pihak panitia rekrutmen pendamping upland project bisa selektif dan profesional, karena rentan kepentingan pihak tertentu dan double job.

“Kami minta dalam seleksi Upland Project, panitia dapat profesional menyeleksi. Ada dua yang kami khawatirkan, pertama rentan kepentingan pihak tertentu dengan titipan-titipannya dan kedua peserta yang sudah mempunyai pekerjaan lain sehingga double job,” kata Agus selaku Aktivis Ombak.

Aktivis itu mengatakan, pihaknya selaku kontrol sosial akan memantau tahapan seleksi, dan jika ada ketidakberesan, pihaknya akan mengusut perihal tersebut.

“Yang jelas kami saat ini mengingatkan kepada panitia, jika sudah diingatkan tetap ada permainan, main mata dan sebagainya, maka kami tak segan-segan akan mengusut masalah tersebut nanti,” tegas aktivis Agus.

Advertisement

Diketahui, tahapan seleksi dari tahapan pendaftaran sampai ke pengumuman hasil seleksi pendamping Desa Upland Project dimulai pada tanggal 7 sampai dengan 26 April 2021.

Dilaksanakan terbuka oleh pihak Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Kabupaten Lebak melalui media sosial atau medsos, sehingga banyak peserta yang mendaftar. Banyaknya peserta yang mendaftar dikhawatirkan dobel job dan rentak kepentingan tertentu.

Asep D Mulyadi
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications