Connect with us

TNI-Polri

Peduli Fasilitas Pendidikan, Satgas Yonif 642 Bantu Bangun WC Paud

Published

on

peduli fasilitas pendidikan terhadap anak-anak Pamtas Yonif 642/Kapuas gotong royong bersama warga membangun dan mengecat WC

BENGKAYANG, CAKRATARA – Dalam rangka peduli fasilitas pendidikan terhadap anak-anak di perbatasan RI-Malaysia, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas gotong royong bersama warga membangun dan mengecat WC Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bukit Henderson di Desa Jagoi, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat pada Sabtu 17 April 2021.

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilisnya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau, Minggu (18/4/2021), menuturkan bahwa dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk peduli fasilitas pendidikan yang mana empat orang personel Satgas dipimpin Serka Indra terjun langsung membantu pembuatan dan pengecatan WC PAUD Bukit Henderson.

“Keikutsertaan personel Satgas dalam membantu pembangunan WC tersebut sebagai wujud Satgas Pamtas peduli terhadap fasilitas pendidikan di perbatasan,” ujar Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa

“Semoga dengan adanya WC baru ini nantinya mereka semakin nyaman dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar di PAUD ini,” tambah Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Maikel Rocki Lawuntu selaku penanggung jawab pembangunan PAUD Bukit Henderson mewakili warga Desa Jagoi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas yang telah membantu pembangunan ruang belajar PAUD Yakyu.

Semoga dengan fasilitas yang semakin bagus dan lengkap, untuk lebih mendukung pelaksanaan kegiatan belajar mengajar disini.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga Tuhan memberkati bapak Satgas dalam menjalankan tugasnya,” tutupnya.

Asep Supena
Cakratara.com

Redaksi Cakratara.com melayani Hak Jawab, dan Hak Koreksi apabila ada keberatan atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa.

TNI-Polri

Kogabwilhan I Terima Kunjungan Kerja Tim Itjen TNI

Published

on

Kogabwilhan I dalam hal ini diwakili oleh Ir Kogabwilhan I Laksma TNI Sri Gunanto, C.Fr.A. menerima kunjungan kerja dari tim Itjen TNI

TANJUNG PINANG, CAKRATARA – Kogabwilhan I dalam hal ini diwakili oleh Ir Kogabwilhan I Laksma TNI Sri Gunanto, C.Fr.A. menerima kunjungan kerja dari tim Itjen TNI bersama tim yang dipimpin Laksma TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.Ap., C.Fr.A, bertempat di Mako Kogabwilhan I Jl. Letjen M.T. Haryono Km 3,5 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (26/10/2021).

Tim Itjen TNI berkunjung ke Kogabwilhan I dalam rangka melaksanakan audit kinerja periode IV tahun 2021. Kegiatan diawali dengan kegiatan entry briefing di Ruang Rapat Mako Kogabwilhan I yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan staff Kogabwilhan I bersama tim dari Itjen TNI.

Pada kesempatan tersebut, Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla yang diwakili oleh Ir kogabwilhan I menyampaikan bahwa kegiatan audit kinerja ini merupakan bagian dari kegiatan yang harus dilalui sebagai bahan evaluasi dan koreksi bagi Kinerja Kogabwilhan I. Dijelaskan pula bahwa Kogabwilhan I sudah berjalan selama dua tahun.

Sementara itu, Irops Itjen TNI Laksma TNI

Sebelumnya1 dari 2

Continue Reading

TNI-Polri

Posko Mobil Polres Lebak Terus Himbau Prokes

Published

on

Belum berakhirnya pandemi covid-19, Posko Mobile Masker Polres Lebak Polda Banten Keliling Himbau Prokes dan Bagikan Masker ke Warga

LEBAK, CAKRATARA – Belum berakhirnya pandemi covid-19, Posko Mobile Masker Polres Lebak Polda Banten Keliling Himbau Prokes dan Bagikan Masker ke Warga masyarakat Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (27/10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Iptu Supar, SH didampingi KBO Sat Binmas IPDA Tjick Denmark bersama Personil Sat Binmas Polres Lebak bagikan masker dan berikan himbauan prokes ke warga di seputaran kota Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Binmas Iptu Supar, SH mengatakan,
“Belum berakhirnya Pandemi Covid-19, Posko Mobile Masker Polres Lebak Polda Banten terus Keliling Himbau Prokes dan Bagikan Masker ke Warga masyarakat wilayah Kabupaten Lebak,” ujar Supar.

Kasat Binmas menjelaskan, “Posko Mobile Masker Polres Lebak ini diadakan guna mengingatkan warga agar selalu taat kepada Prokes untuk mewujudkan Kabupaten Lebak yang bebas Covid-19,” jelas Supar.

“Hari ini posko mobile masker menghimbau warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan bagikan masker di seputaran kota Rangkasbitung seperti di pasar Rangkasbitung, sekitar jalan sunan Kalijaga dan terminal, ” ungkapnya.

“Jangan lengah, jangan abai akan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan terakhir ayo ikuti giat vaksinasi yang belum vaksin ayo vaksin,” tutupnya.

Herdi
Cakratara

Continue Reading
Advertisement

Facebook

Trending