Connect with us

Nusantara

Pemdes Sobang Bagikan BLT Berjalan Lancar

Published

on

(Pemdes) Sobang membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga masyarakat berjalan lancar dan kondusif bertempat di Kantor Desa Sobang

LEBAK, CAKRATARA – Pemerintah Desa (Pemdes) Sobang membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga masyarakat berjalan lancar dan kondusif bertempat di Kantor Desa Sobang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Minggu (18/4/2021).

Hadir dalam kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut, Kepala Desa atau Jaro Sura didampingi pihak Polsek dan Koramil setempat.

Selaku Pemdes Sobang, Kepala Desa atau Jaro Sobang, Sura mengatakan, bahwa pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) berjalan lancar dengan kondusif dan tertib serta mempedomani protokol kesehatan seperti memakai masker, dan mencuci tangan.

“Syukur alhamdulillah masyarakat Desa Sobang dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan Covid19 sebagaimana anjuran pemerintah,” kata Jaro Sura.

Sementara itu, menurut pihak Koramil 0308/Muncang Serda Umar Jai mengatakan, pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sobang ini sangat kondusif, tertib dan selalu menjaga protokol kesehatan.

Advertisement

“Pembagian BLT berjalan lancar, kondusif dan masyarakat Desa Sobang mematuhi protokol kesehatan,” kata Serda Umar.

Di tempat terpisah, Anggota Polsek Sobang, Oman menegaskan bahwa selaku Polsek Sobang selalu tegas kepada masyarakat agar melakukan kegiatan pembagian BLT dengan mematuhi protokol kesehatan agar semuanya bisa berjalan dengan baik, tertib, aman dan pulang ke rumah dengan selamat.

Ketika dikonfirmasi kepada Putri, Warga Desa Sobang yang sedang mengantri pengambilan Bantuan Langsung Tunai (BLT) mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Sobang di antaranya perangkat desa dan kepala desa yang telah melayani masyarakat dengan baik.

Kemudian, salah seorang warga bernama Engkos menambahkan bahwa pelayanan yang dilakukan oleh Perangkat Desa Sobang yang baik dan tertib tidak lepas dari Kepala Desa atau Jaro Sura yang selalu memperhatikan masyarakat.

Didin Madulum
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications