Connect with us

Nusantara

Pemdes Selaraja Bagikan BLT kepada Warga Berjalan Kondusif

Published

on

(Pemdes) Selaraja membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga masyarakat berjalan lancar dan kondusif bertempat di Kantor Desa

LEBAK, CAKRATARA – Pemerintah Desa (Pemdes) Selaraja membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga masyarakat berjalan lancar dan kondusif bertempat di Kantor Desa Selaraja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Minggu (18/4/2021).

Hadir dalam pembagian BLT tersebut, Kepala Desa Selaraja Emboy Cahyana didampingi oleh pihak Polsek dan Koramil.

Selaku Pemerintah Desa atau Pemdes Selaraja, Kades Selaraja, Emboy Cahyana mengatakan, bahwa pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) berjalan lancar dengan kondusif dan tertib serta mempedomani protokol kesehatan seperti memakai masker, dan mencuci tangan.

“Syukur alhamdulillah masyarakat Desa Selaraja dengan tertib dan patuh dengan Protokol kesehatan Covid19 sebagaimana anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid19,” kata Kades Emboy.

“Walaupun ada pengurangan jumlah penerima bantuan langsung tunai BLT hari ini masyarakat paham karena saya selaku Pemdes Selaraja pun hanya bisa mengikuti ketentuan pemerintah,” lanjut Kepala Desa Emboy Cahyana.

Advertisement

Ketika dikonfirmasi kepada Putri, Warga Desa Selaraja yang sedang mengantri pengambilan Bantuan Langsung Tunai (BLT) mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Selaraja di antaranya perangkat desa dan kepala desa yang telah melayani masyarakat dengan baik.

Kemudian, salah seorang warga bernama Iik menambahkan bahwa pelayanan yang dilakukan oleh Perangkat Desa Selaraja yang baik dan tertib tidak lepas dari pemerintah Kepala Desa Emboy Cahyana yang selalu memperhatikan masyarakat.

M Wijaya
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications