Connect with us

Nusantara

Badak Banten Ranting Padasuka Turut Mengamankan Pembagian BST

Published

on

Ranting Desa Padasuka secara sukarela membantu mentertibkan dan memberikan pengamanan dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)

LEBAK, CAKRATARA – Ormas Badak Banten Ranting Desa Padasuka secara sukarela membantu mentertibkan dan memberikan pengamanan dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Desa Padasuka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Minggu (18/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Ranting Padasuka Suwandi, bersama Pembina Ranting Eman Suherman, Wakil 1 Judin dan Korlap Ranting Husin memberikan pengamanan bersama Polsek dan Koramil Kecamatan Warunggunung.

Suwandi mengatakan ini sudah menjadi tugasnya selaku Ormas Badak Banten yang ada di Desa Padasuka. “Kami selaku Ormas Badak Banten harus terus  membantu masyarakat yang membutuhkan, karena Badak Banten adalah milik masyarakat,” ucap Ketua Ranting Padasuka, Suwandi.

Judin selaku Waka 1 menambahkan siap kapanpun ketika masyarakat membutuhkan bantuan Ormas Badak Banten khususnya di Desa Padasuka.

Husin selaku Korlap Badak Banten Desa Padasuka juga mengharapkan kepada masyarakat agar bisa bersinergi dengan Badak Banten. “Kami siap menampung aspirasi dan keluhan masyarakat khususnya Desa Padasuka,” ujarnya.

Advertisement

Eman Suherman selaku pembina berharap kegiatan positif ini akan terus berlanjut dan Kader Badak Banten di Desa Padasuka terus semangat dan solid dalam setiap kegiatan.

Sertu Supriyatna selaku Babinsa Desa Padasuka sangat mengapresiasi hadirnya Badak Banten di tengah masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi hadirnya Ormas Badak Banten dalam ikut serta memberikan pengamanan untuk mentertibkan pembagian bantuan sosial tunai di Desa Padasuka ini,” tutup Sertu Supriyatna.

M Wijaya
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications