Connect with us

Nusantara

Pererat Sinergi, DPD Badak Banten Adakan Silaturahmi dengan DPC

Published

on

pererat sinergi (Ormas) Badak Banten melalui DPD Badak Banten Kabupaten Lebak mengadakan pertemuan silahturahmi dengan DPC

LEBAK, CAKRATARA – Dalam rangka pererat sinergi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Badak Banten melalui DPD Badak Banten Kabupaten Lebak mengadakan pertemuan silahturahmi dengan DPC Warunggunung dan Dewan Pimpinan Cabang Cikulur pada Jumat (16/4/2021).

Hadir dalam acara silaturahmi pererat sinergi tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badak Banten Kabupaten Lebak Adeng Koswara, Sekda Ali Sujana, dan bendahara Haji Manul.

Dalam kesempatan itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Adeng Koswara, menyampaikan agar Kader Ormas Badak Banten khususnya Kabupaten Lebak harus lebih bisa bersinergi dan solid terhadap sesama anggota Dewan Pimpinan Cabang seluruh Kabupaten Lebak.

“Adanya pertemuan silaturahmi ini Saya berharap pererat sinergi kepada para anggota Dewan Pimpinan Cabang agar bersinergi dengan DPC khususnya di Kabupaten Lebak,” harap Ketua DPD Kabupaten Lebak, Adeng Koswara.

Sementara, Sekda DPD Badak Banten Kabupaten Lebak, Ali Sujana juga mengatakan Kader Badak Banten harus bisa membantu masyarakat di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) masing-masing.

Advertisement

“Selain bersinergi sesama anggota, Kader Badak Banten juga harus membantu masyarakat di wilayah masing-masing,” ujar Ali Sujana.

Haji Manul selaku Bendahara DPD Badak Banten Kabupaten Lebak menyampaikan bahwa Kader DPC di wilayah masing-masing agar terus mengembangkan Badak Banten dengan rekrutmen Kader Badak Banten.

“Rekrutmen Kader Badak Banten terus kita gerakkan untuk mengembangkan Ormas Badak Banten,” tutupnya.

M. Wijaya
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications