Connect with us

Nusantara

Pemuda Plopor Ketapang Adakan Rapat Evaluasi Anggota

Published

on

Pemuda Plopor Ketapang mengadakan rapat evaluasi di ruang rapat Kantor Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi

BANYUWANGI, CAKRATARA – Pada awal bulan suci Ramadhan, Pemuda Plopor Ketapang mengadakan rapat evaluasi di ruang rapat Kantor Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi pada Senin (12/4/2021).

Dalam kesempatannya, Ketua organisasi Pemuda Plopor Ketapang, Suhdi Purwanto mengatakan, plopor bersenergi dengan kepala desa ketapang guna meminta tempat untuk ruang rapat.

“Alhamdulillah dari Pak Lurah pun mengizinkan tempat untuk rapat kami, selagi tidak dipergunakan oleh kerabat desa sendiri ruang rapat ini bisa digunakan untuk masarakat tapi  dengan catatan segala sesuatunya harus dikordinasikan kepada Lurah setempat,” ujar Suhdi.

Menurut Suhdi, organisasi pemuda pelopor Ketapang ini adalah wadah ke semua organisasi khususnya yang berada di Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi.

Suhdi purwanto sebagai ketua plopor sangat barterima kasih kepada kepengurusan dan kepala bidang masing-masing, karena di situasi dan kondisi seperti ini masih bisa menyempatkan waktunya untuk mengadakan rapat kordinasi kepengurusan.

Advertisement

“Dengan adanya rapat ini semoga bisa membawa manfaat ke depannya untuk lingkungan khususnya yang berada di Desa Ketapang, karena pemuda plopor ada sebuah (PR ) yang bagaimana caranya kita untuk menjaga ke solidaritas dalam menjalankan program-program demi kemajuan.

“Organisasi plopor yang ini menaungi beberapa organisasi lainnya khususnya yang berada di Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi,” katanya.

Organisasi pemuda pelopor punya tanggung jawab yang sangat besar kepada masarakat dengan berperan aktif untuk segala bidang manakala harus menjaga dan berfikir dengan sebauh kemajuan Desa Ketapang.

“Dengan adanya rapat ini
semoga kedepan nya organisasi plopor bisa mempelopori apapun pokok  permasalahan yang berda di Desa Ketapang khususnya. Karena ini wadah semua organisasi yang berada di Desa Ketapang,” tutup Suhdi Purwanto.

Satrawi (Darwis)
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications