Connect with us

TNI-Polri

Pangdam Gelar Rapat Keterlibatan Kodam Cenderawasih pada PON XX

Published

on

Pangdam gelar rapat bersama pejabat Kodam terkait keterlibatan Kodam XVII/Cenderawasih dalam penyelenggaraan PON XX tahun 2021

JAYAPURA, CAKRATARA – Pangdam gelar rapat bersama pejabat Kodam terkait keterlibatan Kodam XVII/Cenderawasih dalam penyelenggaraan PON XX tahun 2021 di Papua.

Turut hadir dalam gelaran Pangdam gelar rapat bersama pejabat yakni, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. bersama Pejabat Kodam bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam XVII/Cenderawasih, Senin (12/04/2021)

Dalam rapat tersebut, dipaparkan oleh pejabat terkait tentang keterlibatan Kodam XVII/Cenderawasih dalam PON XX mulai dari Pengamanan, Akomodasi, Transportasi, Kesehatan, Kirab Api PON dan Penyiapan Atlet PON Papua.

“Rapat ini bertujuan sebagai media dan sarana untuk menentukan langkah-langkah yang harus dijalankan terkait dengan tugas Kodam XVII/Cenderawasih dalam perhelatan PON XX di Provinsi Papua,” ucap Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono.

Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo meminta agar semua Pejabat Kodam dan anggota senantiasa berupaya semaksimal mungkin dalam membantu Pemerintah Provinsi Papua dan Polda Papua untuk bersama-sama bersinergi dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan PON XX tahun 2021 di Papua.

Advertisement

“Saya meminta agar seluruh prajurit Kodam XVII/Cenderawasih agar senantiasa berupaya, berkerjasama dan bersinergi dengan instansi terkait lainnya dalam rangka mensukseskan PON XX dari pembukaan hingga penutupan,” tutup Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo.

Asep Supena
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications