Connect with us

Nusantara

Kantor Sekretariat Himamu di Desa Munjul Diresmikan

Published

on

Kantor Sekretariat Himamu telah diresmikan sekaligus pelantikan Himpunan Mahasiswa Munjul (Himamu) masa khidmat 2021-2022.

PANDEGLANG, CAKRATARA – Kantor Sekretariat Himamu telah diresmikan sekaligus pelantikan Himpunan Mahasiswa Munjul (Himamu) masa khidmat 2021-2022.

Kantor Sekretariat Himamu bertempat di Kampung Cibeulah Desa Munjul Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten diresmikan pada Minggu (11/4/2021).

Dalam acara pelantikan sekaligus peresmian Sekretariat Himamu tersebut turut hadir Para anggota, Dewan Penasehat, beberapa Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Munjul, termasuk Iip Suramiharja, SH. Selaku Kepala Desa Munjul.

Menurut Ikhwan Taufik selaku Dewan Penasehat Himamu dalam sambutannya menjelaskan, bahwa Himamu merupakan sebuah wadah bagi para mahasiswa Kecamatan Munjul untuk melakukan gerakan sosial dan kontrol sosial, demi kemajuan pembangunan dan sosial di Kecamatan Munjul ke depannya.

“Himamu merupakan sebuah wadah bagi para mahasiswa Kecamatan Munjul untuk melakukan gerakan sosial dan kontrol sosial, hal itu sesuai dengan tugas mahasiswa sebagai Agent of Change, Agent of Social Control, dan Agent of Intellectual. Demi terciptanya kemajuan di Kecamatan Munjul secara khusus, dan di Kabupaten Pandeglang secara umum,” paparnya.

Advertisement

Sementara itu menurut Imal Hak selaku Ketua Umum Himamu yang baru dilantik, saat diwawancarai oleh Awak Media mengungkapkan, bahwa pihaknya berharap di dalam kepemimpinannya ini semoga Himamu dapat memberikan perubahan, baik di Kecamatan Munjul secara khusus, ataupun di Kabupaten Pandeglang secara umum.

“Himamu ini sudah lama berdiri, bahkan di Tahun-Tahun yang lalu sering melaksanakan kegiatan. Namun beberapa Tahun kemudian memang sempat vakum atau kurang banyak melakukan gerakan dan kegiatan. Namun di dalam kepemimpinan Saya, dan berharap dapat memberikan perubahan yang baik di Kecamatan Munjul maupun di Kabupaten Pandeglang,” tutupnya.

Kasman
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications