LEBAK, CAKRATARA – PKH Lebak road show dalam rangka pembinaan dan peningkatan kapasitas SDM pendamping pada Program Keluarga Harapan pada Jumat (9/4/2021).

Kegiatan PKH Lebak road show tersebut oleh Koordinator Program Keluarga Harapan Kabupaten Lebak.

Dalam kegiatan road show tersebut di ikuti oleh pendamping di beberapa Kecamatan yaitu  pendamping Kecamatan Muncang, Kecamatan Lewidamar, Kecamatan Bojongmanik dan Kecamatan Kalang anyar.

Kegiatan dilaksanakan di Desa Sangkan manik Kecamatan Cimarga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Korkab PKH Lebak, Ahmad Novan Hidayat yang juga baru bertugas beberapa bulan di Kabupaten Lebak  menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari pada silaturahmi dengan pendamping di wilayah kecamatan, juga sebagai pembinaan kapisatas SDM pendamping Program Keluarga Harapan.

“Hari ini kita melakukan road show untuk beberapa kecamatan dalam rangka silaturahmi juga pembinaan kapasitas SDM pendamping mengingat kami sebagai korkab baru di kabupaten Lebak ingin mengetahui kondisi baik secara geografis wilayah binaan pendamping maupun kendala dilapangan saat bertuga” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Sulaeman Apandi yang juga sebagai Korkab Program Keluarga Harapan Lebak dan baru beberapa bulan bertugas di kabupaten Lebak dan sebelumnya bertugas sebagai Korkab Program Keluarga Harapan Kabupaten Pandeglang  menyampaikan bahwa tujuan dari pada kegiatan road show ini adalah silaturahmi dan pembinaan terhadap pendamping.

“Kegiatan ini adalah road show ke tiap kecamatan di wilayah Kabupaten Lebak dan hari ini ada 4 Kecamatan. Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi juga  pembinaan terhadap  pendamping.  Harapannya pendamping bisa bekerja dengan maksiamal  mengingat banyak sekali tugas pendamping yang harus segera di tuntaskan,” tutupnya.

(Red/Kos)
Cakratara.com