Connect with us

Nusantara

Ormas Perpam Gelar Rapat Terbuka Persiapan Milad

Published

on

PANDEGLANG, CAKRATARA – Ormas Perpam atau Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat menggelar rapat umum terbuka untuk Jajaran DPW, DPD, DPC dan DPAC yang dilaksanakan oleh pengurus DPP Perpam Pusat bertempat di Kelurahan Banjar Asri, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Provinsi Banten, Sabtu (10/4/2021).

Dikatakan oleh Wakil ketua umum II Ormas Perpam Pusat, Eroy Bavik Habibie SH mengatakan bahwa rapat terbuka itu untuk membahas persiapan Milad Perpam yang Kmke 2 tahun dan sekaligus bersilaturahmi DPP dengan jajaran Pengurus DPW, DPD, DPC serta DPAC.

“Pertemuan kita hari ini untuk membahas persiapan Milad Perpam sekaligus kita bersilaturahmi dengan seluruh jajaran PERPAM dari tingkat DPW Samapi DPAC,” ungkapnya.

“Alhamdulillah kita DPP dalam waktu 3 bulan ini sudah melantik 4 DPW yaitu  Sumsel, Maluku, Jabar, dan  Lampung,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Perpam Provinsi Banten, Erland Felany Fazry,SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa Perpam di samping sebagai mitra kontrol pemerintah juga bergerak dalam bidang hukum, Kesehatan, Agama, Pendidikan, Sosial dan Budaya.

Advertisement

“Sebagai mitra kontrol pemerintah kita juga adalah agen perubahan yang bergerak di bidang hukum, Kesehatan, Agama Pendidikan, Sosial dan Budaya, kita siap menampung aspirasi masyarakat dan bergerak untuk masyarakat  dan siap membantu masyarakat yang terzolimi” ungkapnya.

Lanjut Erland, Karena pada dasarnya Manusia adalah makhluk sosial dimana membutuhkan interaksi satu sama lain maka dengan ikut berorganisasi Perpam bisa melatih kemampuan manajemen yang nantinya akan meningkatkan kapabilitas diri sendiri.

Organisasi Perpam merupakan suatu perkumpulan yang menjadi wadah bagi berbagai orang yang memiliki latarbelakang berbeda, untuk berkumpul dan melakukan suatu kegiatan demi mencapai tujuan tertentu.

“Organisasi Perpam adalah organisasi yang bisa mengumpulkan para kadernya dan membuat mereka menjadi sosok yang luar biasa dari yang dulunya tidak ada apa-apanya menjadi sosok yang dikagumi dan memiliki karakter” bebernya.

“Saya harapkan dalam diri kader Perpam ini ada jiwa kesatria, dan jiwa pemberani. Saya yakini bahwa  kader Perpam memiliki jiwa seperti itu,” tutupnya.

Advertisement

Samsuni
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications