Connect with us

TNI-Polri

Kapolri Berikan Sembako dan 100.000 Masker ke Ponpes Tajul Falah

Published

on

Kapolri berikan sembako memberikan bantuan sembako dan 100.000 masker di Pondok Pesantren Tajul Falah yang berada di Desa Sipayung

LEBAK, CAKRATARA – Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si, meresmikan gedung baru sekaligus Kapolri berikan sembako memberikan bantuan sembako dan 100.000 masker di Pondok Pesantren Tajul Falah yang berada di Desa Sipayung, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (10/04/2021).

Listyo Sigit tak sekedar meresmikan gedung baru di Ponpes Tajul Falah, akan tetapi Kapolri berikan sembako dan ratusan ribu masker atau memberikan bantuan sosial kepada Ponpes Tajul Falah.

“Ini rasa peduli dan rasa kecintaan saya terhadap ulama, pengurus, santri dan santriwati di Ponpes Tajul Falah,” kata Listyo Sigit.

Bantuan sosial yang diberikan oleh Kapolri berupa sembako dan masker yang berjumlah seratus ribu lembar.

“Di masa pandemi ini, kita harus disiplin menerapkan protokol kesehatan, salah satunya yaitu memakai masker,” kata mantan Kabareskrim itu.

Advertisement

Kapolri Listyo Sigit berharap, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat, dengan seratus ribu masker ini merupakan upaya Polri dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Sementara, Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Falah Ustad Muhammad Surayana menyampaikan terima kasih atas bantuannya. Hal ini merupakan bentuk perhatian Bapak Kapolri terhadap ponpes Tajul Falah.

Hari ini, Pak Kapolri meresmikan Gedung baru Ponpes Tajul Falah, sekaligus memberikan bantuan sosial berupa sembako dan seratus ribu masker

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuannya sangat bermanfaat, semoga Polri dan Ulama bersinergi untuk bersama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dengan menghindari isu-isu perpecahan,” tutup Pimpinan Ponpes Tajul Falah.

Anton Hermawan
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications