Connect with us

TNI-Polri

Dandim 0603 Lebak Resmikan Mushola Koramil Maja

Published

on

LEBAK, CAKRATARA – Dandim 0603 Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi S.E.M, IPol meresmikan Mushola Koramil 0303 Maja pada hari Kamis (8/4/2021).

Danramil 0303 Maja Kapten Arm. M. Basori mengatakan, dengan diresmikannya Mushola Koramil 0303 Maja oleh Dandim 0603 Lebak, maka kita bisa melaksanakan ibadah lima waktu di tempat ini, baik untuk rekan-rekan anggota Koramil maupun masyarakat yang ada disekitar Koramil.

Lanjut Danramil, kemarin peresmian Mushola dihadiri kurang lebih 100 orang undangan terdiri dari Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Ormas kemudian muspika kecamatan Maja dan Curugbitung.

“Peresmian juga diselingi kegiatan pemberian santunan kepada 27 anak yatim piatu yang berdomisili di sekitar Koramil Maja,” katanya.

“Kegiatan dimulai dari jam 14.00 WIB sampai Jam 16.00  WIB dengan para jamaah juga melaksanakan sholat ashar di Mushola kita,” sambungnya.

Advertisement

“Terpisah Dandim 0603 Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi pada kesempatan itu mengungkapkan syukur Alhamdulillah, bahwa Mushola ini sudah berdiri dengan biaya swadaya dari anggota Koramil dan bantuan dari para donatur,” ungkap Letkol Inf Nur Wahyudi.

Peresmian Mushola ini juga mendapatkan apresiasi dari tokoh masyarakat Maja, karena selama berdiri Koramil 0303 Maja baru sekarang bisa didirikan Mushola sehingga, memudahkan bagi masyarakat yang kebetulan melintas atau sedang berkegiatan di sekitar kota Maja untuk beribadah.

“Harapannya kedepan mudah-mudahan Mushola ini bisa kita jaga bersama-sama baik kebersihannya maupun K3 nya, sehingga bermanfaat bagi anggota Koramil maupun masyarakat yang ada di sekitar kota Maja,” tutup Letkol Inf Nur Wahyudi.

Anton Hermawan
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications