Connect with us

Nusantara

Badak Banten Perjuangan Baksos Santuni Jompo dan Yatim

Published

on

Badak Banten Perjuangan DPAC Gunungkencana melaksanakan bhakti sosial (Baksos) santunan kepada para jompo dan anak yatim piatu pada Sabtu

LEBAK, CAKRATARA – Badak Banten Perjuangan DPAC Gunungkencana melaksanakan bhakti sosial (Baksos) santunan sebagai bentuk kepedulian kepada para jompo dan anak yatim piatu yang berlangsung pada Sabtu (10/4/2021).

Kegiatan ini adalah salah satu program Badak Banten Perjuangan (BBP) DPAC Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten untuk memperlihatkan bahwa Ormas BBP DPAC Gunungkencana peduli kepada para jompo dan anak yatim piatu.

Ketua BBP DPAC Gunungkencana Deni Novianto mengatakan, santunan terhadap anak yatim tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami selaku organisasi BBP DPAC Gunungkencana Kabupaten Lebak kepada masyarakat di lingkungan setempat yang membutuhkan.

”Sebagai bagian dari masyarakat pihak Ormas BBP DPAC Gambar Kabupaten Lebak saling berbagi meringankan beban masyarakat yang pantas menerimanya, meskipun bentuknya yang diberikan tidak seberapa, akan tetapi semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan,” kata Ketua BBP DPAC Gunung kencana.

Mereka mengagendakan, kegiatan sosial tersebut bakal dihelat rutin setiap di momentum berbeda.

Advertisement

“Ke depannya juga kami akan terus melakukan kegiatan serupa mungkin dalam momentum yang berbeda,” ungkap Wahyu.R selaku Sekjend.

Sementara, salah satu jompo yang menerima santunan mengatakan sangat banyak terimakasih kepada ormas badak banten perjuangan.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ormas badak banten perjuangan, santunan ini sangat bermanfaat sekali, apalagi dengan keadaan pandemi seperti ini,” ujar ibu munah (Janda Tua) mengakhiri.

Herdi Sudrajat
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications