Connect with us

TNI-Polri

Danramil Cluring Sambut Baik Kedatangan PPAD

Published

on

BANYUWANGI, CAKRATARA – Danramil Cluring menyambut baik kedatangan Persatuan Purnawirawan TNI AD kunjungi Koramil 0825/07 Cluring dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi.

Danramil Cluring Kapten Czi Sahar Susajto menyambut kedatangan Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) di Aula Makoramil 0825/07 Kodim 0825 jalan Benculuk-Srono, Cluring, Krajan, Kabupaten Banyuwangi pada Kamis (8/4/2021).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Danramil 0825/07 Cluring, Ketua Pepabri Banyuwangi Letkol Purn Suswadi, Ketua PPAD Kecamatan Cluring Peltu Purn Gatot Setyobudi, Ketua Penasehat PPAD Kecamatan Cluring Mayor Purn I Wayan Sudana, Bendahara PPAD Kecamatan Cluring Peltu Purn Slamet, Sekertaris PPAD Kecamatan Cluring Serma Purn Sugiarto dan Segenap anggota PPAD Kecamatan Cluring.

Kapten Czi Sahar Susajto mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi PPAD ke Makoramil untuk menjalin silaturrahmi serta sinergitas dalam kegiatan sosial kedepannya.

“Dengan kunjungan ini berharap
sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga serta ditingkatkan,” ujarnya

Advertisement

“Dandim selaku pimpinan kami telah memberikan perintah lisan agar menjalin komunikasi dan pertemuan kepada para purnawiraan TNI AD yang ada di Kecamatan Cluring agar terjalin hubungan yang harmonis. Beliau sangat peduli terhadap para Purnawirawan TNI AD yang ada di wilayah Banyuwangi,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut dr. Letkol Purn Suswadi Ketua PEPABRI menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Purnawirawan yang telah hadir memenui undangan untuk pembentukan pengurus PPAD Kecamatan Cluring.

“Saya sebagai Ketua PEPABRI Banyuwangi mengharapkan kekompakan dan kerjaamanya semua agar organiasi ini terus berjalan lebih baik dan nantiya organisasi ini dapat beguna bagi masyarakat Banyuwangi,” harapnya.

Sementara itu dr Ketua PPAD Kecamatan Cluring Peltu Purn Gatot Setyobudi menyampaikan,”Kita berkumpul di Koramil 0825/07 Cluring dalam rangka menjalin silaturahmi dan pembentukan Pengurus PPAD Kecamatan Cluring agar organisasi PPAD tingkat kecamatan bisa berjalan dengan lancar.

“Saya selaku ketua PPD Kecamatan Cluring mengharapkan kepada seluruh yang hadir agar dapat memberikan masukan atau ide demi berkembangnya  organisasi yang telah terbentuk,” ucapnya

Advertisement

Di tempat berbeda Dandim Letkol Inf Yuli Eko Purwanto S.I.P menyampaikan Silaturahmi sebagai salah satu metode pembinaan teritorial sekaligus wahana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang perbedaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk warga TNI.

Satrawi (Darwis)
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications