LEBAK, CAKRATARA – Ketua PAC PDIP Kecamatan Warunggunung, Asep Safrudin mengunjungi rumah duka korban hanyut di Sungai Cisangu Kp. Citundun Desa Banjarsari Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa (6/4/2021).

Pada hari ke 3, korban hanyut pada Sabtu 03 April 2021 sekitar pukul 11 WIB yang ditemukan oleh Team Gabungan (Basarnas Tagana BPBD Kab. Lebak) dibantu masyarakat setempat Minggu pagi sekitar pukul 8:20 WIB.

Ketua PAC PDIP Warunggunung, Asep Safrudin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang bertempat di Kp, Caringin Siuh Desa Sindangsari, Kec. Warunggunung.

“Almarhum Hilman Mubarok adalah sosok anak yang rajin, baik serta penurut, almarhum pun sedang menuntut ilmu di  Pondok Pesantren di Kecamatan Warunggunung,” kata Asep.

Masitoh Uwa korban menuturkan pihak keluarga sangat terpukul dengan musibah ini.

Masitoh pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Asep Safrudin yang sudah menyempatkan waktunya di tengah kesibukannya masih sempat untuk memberikan dukungan moril kepada keluarganya.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Asep Safrudin yang selalu memperhatikan masyarakat disekitarnya,” tutup Masitoh

M Wijaya
Cakratara.com