Connect with us

Nusantara

Jalan Penghubung Rangkasbitung Leuwidamar Amblas Tergerus Hujan

Published

on

LEBAK, CAKRATARA – Jalan penghubung Rangkasbitung Leuwidamar yang baru diperbaiki kembali amblas akibat hujan deras dengan intensitas tinggi disertai angin kencang tepatnya di Jalan Raya Cibeas Leuwidamar, Sabtu (3/4/2021).

Kejadiannya setelah diguyur hujan yang sangat deras beserta angin kencang sehingga membuat beberapa jalan mengalami kerusakan akibat pergeseran tanah.

Warga setempat pun berupaya membantu perbaikan jalan dengan cara mengurug menggunakan batu batu split dengan alat sederhana untuk sedikit membantu agar para pengguna jalan tidak merasa kesulitan.

Selain medan jalan yang sempit, badan jalan pun sudah mengalami jebol dan bolong besar di bawahnya.

Roni merupakan salah satu warga yang berada di sekitar merasa ngeri dan kurang nyaman.

Advertisement

“Kami sebagai warga juga pengguna jalan sangat ngeri di saat kami melintasi jalan ini.karena jalan ini besar kemungkinan kalau tidak cepat-cepat dibangun permanen mungkin longsor dan amblasnya bisa semakin parah,” kata Roni.

“Kami mohon kepada Pemerintah Kabupaten Lebak ataupun pihak DPUPR untuk segera meninjau ke lokasi dan agar bisa secepatnya dibangun permanen, karena selain lokasi ini ada dua titik lagi yang perlu dibangun secara permanen seperti janglapa dan cikapek sawila,” tutupnya.

Cs Suteja
Cakratara.com 2021

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications