Connect with us

Nusantara

Secara Aklamasi Uyung Iskandar Terpilih Sebagai Ketua SMSI Lebak

Published

on

LEBAK, CAKRATARA – Secara aklamasi pemilik Media Bungas Banten, Uyung Iskandar terpilih sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lebak melalui rapat anggota SMSI Lebak yang berlangsung di Sekretariat SMSI Lebak, Jalan R. Denda Kusuma Cibadak, Lebak, Senin (5/4/21).

Dalam rapat tersebut, juga ditetapkan kepengurusan SMSI Lebak periode 2021-2024.

Dewan Penasehat SMSI Lebak yang juga Ketua PWI Lebak dalam sambutannya berharap, kepengurusan yang baru terbentuk segera berkoordinasi dengan SMSI Banten untuk mengagendakan pelantikan.

“Agar segera tersusun program kerja dan melakukan inventirisasi perusahaan media online yang berdomisili di Lebak. Selain itu agar bisa bersinergi dengan PWI Lebak,” kata Fahdi Khalid.

Sedangkan ketua sebelumnya, Achmad Syarif menjelaskan, dirinya hanya sebagai penghantar berdirinya SMSI di Lebak. Dia berharap pelantikan segera diagendakan.

Advertisement

“Harus bergerak cepat. Bantu perusahaan anggota untuk membenahi administrasi agar segera bisa diverifikasi Dewan Pers.” kata Syarif.

Ketua SMSI terpilih, Uyung Iskandar mengatakan, rencananya pada tanggal 10 April mendatang akan dilakukan pelantikan pengurus SMSI Lebak.

Ketua SMSI Lebak, Uyung Iskandar juga menyampaikan terima kasih kepada ketua sebelumnya yang sudah memotori pendirian SMSI Lebak.

“Segera akan dilakukan pelantikan dan penyusunan program kerja,” kata Ketua SMSI Lebak terpilih, Uyung Iskandar.

SMSI adalah organisasi perusahaan media online adalah salah satu konstituen dewan pers dan mempunyai anggota lebih dari 1300 media se-Indonesia.

Advertisement

Anton Hermawan
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications