Connect with us

TNI-Polri

Sambut Paskah, Satgas Yonif 131/Brs Gelar Lomba Bersama Anak Papua

Published

on

JAYAPURA, CAKRATARA – Dalam rangka memperingati hari Paskah, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs menggelar kegiatan lomba bersama anak-anak di Gereja Solagrasia, Kampung Arso VI, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (1/4/2021).

Kegiatan lomba tersebut diinisiasi oleh personel Pos Komando Utama KM 31 yang dipimpin Letda Ckm Wahyu Hidayanto bersama dengan tiga anggotanya. Kegiatan ini adalah kali pertama digelar di Gereja Solagrasia dan tentunya menjadi warna tersendiri bagi anak-anak.

Komandan Pos (Danpos) Komando Utama KM 31 Letda Ckm Wahyu Hidayanto menjelaskan, beberapa jenis lomba yang dilakukan oleh anak-anak di Gereja Solagrasia ini lebih mengarah kepada kegiatan belajar sambil bermain, seperti cerdas cermat Alkitab, lomba menghias telur Paskah, lomba makan kerupuk dan membawa kelereng di atas sendok.

Menurut Letda Ckm Wahyu Hidayanto, Paskah tahun ini sangat berkesan karena bisa bersama saudara-saudara di Papua  untuk menyelenggarakan rangkaian acara perayaan Paskah.

“Semoga perayaan Paskah ini semakin meneguhkan iman sehingga akan tercipta suasana keakraban, kebersamaan, kerukunan dan rasa persaudaraan yang baik antara masyarakat dengan TNI sehingga stabilitas keamanan di wilayah perbatasaan dapat terjaga,” tutupnya.

Advertisement

Asep Supena
Cakratara.com 2021

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications