Connect with us

TNI-Polri

Kapolsek Gunungkencana Cek Temuan Mayat di Ponpes Raidatul Tholibin

Avatar

Published

on

By

LEBAK, CAKRATARA – Kapolsek Gunungkencana Iptu Budiyono bersama anggotanya menindaklanjuti laporan warga adanya penemuan mayat laki-laki di Pondok Pesantren (Ponpes) Raidatul Tholibin Desa Gunungkencana, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Kamis (1/4/21) sekira pukul 17.30 WIB.

Dalam pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolsek Gunungkencana didampingi Bripka Yusmigar, Briptu Rafli Maulana, Kasat Pol PP Kecamatan, dan Anggota Koramil.

“Berawal petugas piket Polsek Gunungkencana menapatkan laporan dari masyarakat adanya peristiwa temuan mayat laki-laki di dalam sebuah kobong / kamar santri di Pondok Pesantren Raidatul Tholibin, kemudian anggota piket berangkat melaksanakan cek TKP,” terang Kapolsek Gunungkencana Iptu Budiyono.

Lebih lanjut, diterangkan Kapolsek Gunungkencana, saat pengecekan d
TKP didapatkan seorang mayat laki-laki yang bernama Aditya Ripadli dengan ciri-ciri memakai kaos warna hitam mengunakan sarung motif warna hijau tua.

“Kondisi mayat ditemukan pada area dada luka lebam warna biru ke merah-merahan, pada telinga kiri mengeluarkan darah, pada lubang hidung sebelah kiri mengeluarkan ingus/lender, pada area bibir atas terdapat bercak darah, pada area kaki sevelah kiri terdapat berkas darah warna merah,” ungkap Kapolsek.

Advertisement

“Selanjutnya kami akan mengamankan TKP dan mendalami kasus tersebut untuk proses lebih lanjut,” tutup Kapolsek Gunungkencana.

Anton Hermawan
Cakratara.com 2021

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications