Connect with us

TNI-Polri

Danramil Cluring Bersama Purnawirawan Tingkatkan Sinergitas Jaga NKRI

Published

on

BANYUWANGI, CAKRATARA – Danramil 0825/07 Kapten Czi Sahar Susanto bersama anggota mengadakan pertemuan silaturahmi dengan PPAD Purnawirawan TNI-AD guna meningkatkan sinergitas dalam mengatasi masalah bangsa untuk menjaga keutuhan NKRI bertempat di Outdoor Koramil 0825/07 Jalan Benculuk, Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (02/04/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut acara tersebut, Danramil 0825/07 Kapten Czi Sahar Susanto, Bapak I Wayan Sudana (Penasehat), Bapak Setiobudi (Ketua PPAD), Bapak Suharto (Wakil ketua), Slamet (Bendahara), Sugiarto (Sekretaris) dan Sutikni (Anggota).

Kapten Czi Sahar mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi Purnawirawan TNI se-Kecamatan Cluring dalam rangka memupuk dan mempererat  tali silaturahmi antara Purnawirawan TNI-AD dengan anggota Koramil.

“Saya ucapkan terima kasih kepada senior kami yang telah meluangkan waktunya sehingga bisa hadir dalam acara silaturahmi ini. Bapak semua ini adalah panutan kami,” ucapnya.

Sementara itu, Sertu Riyanto mengatakan, bahwa Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan bagian tugas dan tanggung jawab dari Bintara Pembina Desa disamping tugas-tugas pokok lainnya, misalnya pendampingan Petani, pemantauan wilayah, dan Karya Bhakti.

Advertisement

Pada kesempatan itu, Bapak Setiobudi menyampaikan ucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 0825/07 yang masih mengingat para Purnawirawan TNI-AD dengan mengadakan pertemuan silaturahmi ini.

“Semoga tali persaudaraan dan rasa kekeluargaan ini akan terus berlanjut sampai kapanpun,” tutupnya.

Satrawi (Darwis)
Cakratara.com 2021

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications