Connect with us

Nusantara

PT Aplus Bagikan Paket Beras Bagi Karyawan dan Warga

Published

on

LEBAK, CAKRATARA – Sebagai bentuk kepedulian pihak Manajemen PT Aplus membagikan ratusan paket beras kepada karyawan dan warga sekitar lokasi pabrik yang berada di Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (27/3/2021).

“Pembagian paket beras ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian PT Aplus kepada karyawan dan warga yang tinggal di sekitar lokasi pabrik PT.Aplus,” kata kepala Pabrik PT. Aplus, Mulyadi kepada Wartawan.

“Ini merupakan kegiatan yang sudah  rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka HUT PT.Aplus yang ke 21 dan juga sekaligus merupakan kegiatan sosial menjelang bulan suci Ramadhan,” imbuhnya.

Salah satu Warga Desa Nameng, Gunawan mengatakan, bahwa pembagian paket beras ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari warga sekitar pabrik.

“Alhamdulillah saya juga mendapat bantuan paket beras tersebut. Ini bukan yang pertama saya mendapat bantuan dari PT.Aplus, tapi sudah sering dan rutin. Saya dan warga Nameng turut mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak manajemen PT. Aplus yang sudah peduli kepada kami,” kata Gunawan.

Advertisement

Pihaknya berharap, agar PT Aplus tambah maju dan sukses, serta lebih peduli lagi pada masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi pabrik sehingga akan timbul rasa kebersamaan antara pihak perusahaan dan warga.

“Pembagian ini sangat berarti bagi warga, apalagi di masa pandemi Covid19 ini. Kita tidak melihat dari nilai atau jumlah paket yang dibagikannya, tapi kita melihatnya sebagai rasa kepedulian pihak perusahaan yang layak dihargai dan dijadikan contoh yang baik bagi perusahaan lainnya yang ada di Desa Nameng untuk turut melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi warga seperti yang telah dilakukan  PT.Aplus,” tutupnya.

Anton Hermawan
Cakratara.com 2021

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications