Connect with us

Nusantara

Gegara Cek-cok, Wartawan Polisikan Pelaku Penyerangan

Published

on

PANDEGLANG, CAKRATARA – Seorang Wartawan Media Radar Nusantara, Iwan Suhawan warga Kampung Bojong Canar RT 02/RW 01 Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang melaporkan terduga pelaku penyerangan kediamannya kepada Polsek Cikedal pada Selasa (23/3/21) pukul 17.00 WIB.

Kepada Cakratara.com Iwan membenarkan bahwa dirinya didampingi kuasa hukum melaporkan peristiwa penyerangan itu kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Cikedal.

“Peristiwa kejadian pada Selasa 23 Maret 2021 malam, kini sudah dalam penyelidikan pihak kepolisian,” kata Iwan

Dikatakan Iwan, kejadian penyerangan diduga dilakukan TP dan kawan-kawannya pada malam itu diduga buntut dari percekcokan dirinya dengan seseorang ketika tengah menurunkan sebuah estalase perlengkapan toko di wilayah Bojong Canar.

“Kemungkinan kejadian itu diduga akibat cekcok adu mulut antara saya dengan seseorang sewaktu menurunkan estalase toko milik istri saya pada Sabtu (20/03/2021). Ketika itu yang ditenggarai teman terduga pelaku penyerangan merasa terganggu saat hendak melintas di gang itu lantaran terhalang estalase,” terang Iwan.

Advertisement

Iwan mengaku, akibat kejadian tersebut kini istri dan anaknya mengalami shock dan trauma yang mendalam.

Sementara, Kapolsek Cikedal, Iptu Oo Abdurohim membenarkan telah terjadi tindak pidana perusakan pagar rumah milik seorang wartawan Radarnusantara.

“Kasus tersebut tengah dalam pendalaman penyelidikan pihak kepolisian,” kata Kapolsek.

Saat kejadian, kata dia, sudah terima laporan dari Pak Iwan, dan anggota Polsek Cikedal langsung respon datang ke TKP.

“Untuk perkembangan penyidikan saat ini kami tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang selanjutnya sesuai SOP perkara tersebut akan digelar di Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang,” tutupnya.

Advertisement

Samsuni
Cakratara.com 2021

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications