LEBAK, CAKRATARA – Ketua DPC Cisauk Adipati Retal Kobar beserta jajaran pengurus se-Kabupaten Tangerang menyatakan sikap dukungan penuh kepada Ahmad Saepudin SH.MH sebagai kandidat calon Ketua Ormas Badak Banten DPW Provinsi Banten yang akan digelar pada 4 April 2021.

“Kami segenap keluarga besar Badak Banten Kabupaten Tangerang bangga ada satu kandidat dari Kabupaten Tangerang yang siap bertarung dan kompetisi sebagai kandidat calon Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten,” ucap Adipati.

Ia berharap, Badak Banten DPC se-Kabupaten Tangerang siap mendukung penuh dan mengantarkan hingga mengawal duduk di kursi nomor 1 DPW Provinsi Banten.

Lebih lanjut, Adipati membeberkan, bahwa semua ini demi kepentingan bersama. Besar harapannya Ormas Badak Banten bisa membiru hitamkan Provinsi Banten sebagai icon Banten sendiri yang saat ini sedang berkembang pesat.

“Setidaknya kewajiban kita semua sebagai anggota Badak Banten mendukung Muswilub dengan calon calonnya atau pilihanya,” ujarnya.

Dikatakannya, ratusan anggota dari Kabupaten Tangerang menghubungi dirinya menyambut calon yang didukung penuh.

“Saya rasa beliau pantas jadi Ketua DPW Provinsi Banten, karena melihat sedikit mengenai perkembangan DPD Tangerang sekarang tumbuh pesat karena perjuangan beliau yang tanpa henti memperjuangkn itu,” papar Adipati.

“Saya berharap adanya beliau untuk calon DPW Provinsi Banten semoga lebih meningkatkan nilai-nilai organisasi Badak Banten yang kami cintai. Karena sejatinya kita semua bertujuan mengembalikan marwah Banten,” tutupnya.

Anton Hermawan
Cakratara.com 2021